Minggu, 22 Maret 2009

Rindu

Sebenarnya orang rindu itu ngangenin....

Aku datang ke tempat ini hanya untuk melihatmu.
karena di dalam jiwaku yang lemah ini
aku bisa mendapatkan kekuatan baru dalam menghadapi hidup darimu.

Apakah kamu masih ingat hari pertama kita bertemu?
ketika lingkaran ruh mengitari kita
dan malaikat cinta melayang di udara
sambil menyanyikan lagu indah untuk jiwa kita?

Dimana hari-hari berlalu laksana mimpi
dan malam-malam layaknya pesta pora.

Engkau adalah perempuan pertama yang mampu menggugah perasaanku
dengan kecantikanmu dan meluluhkan aku dalam kasih yang agung.

Engkau adalah seseorang yang dapat mengajarikumemuji keindahan
dengan pancaran kelembutan dan menguak rahasia cinta bagiku dengan cintamu.

Di hadapanku telah terbentang sebuah kehidupan
yang mampu aku hias menjadi sesuatu yang lebih indah,
kehidupan yang telah terbangun sejak pertama kali kita bertemu
dan akan terus ada hingga akhir zaman.

Berhentilah sejenak,
biarkan aku memandang wajahmu dan memandangi diriku sekejap,
mungkin aku dapat mempelajari rahasia-rahasia hatimu melalui tatapanmu yang misterius.

Tuhan telah memberimu jiwa dengan sayap di atasnya untuk mengarungi
cakrawala tanpa tepi demi cinta dan kebebasan.

3 komentar:

  1. sebenernya orang rindu tu ngangenin...


    kalau menurutku nggak juga,,,

    orang rindu tu kayak orang gila...

    kadang senyum ndiri,, nangis ndiri.. dohh..


    capek deh...

    ^_^

    BalasHapus
  2. uuuuu blog ini yang palliiiiiiiing romantis sejagad raya..
    aku mpe cinta ma blog ini..
    lam knal ya ;)
    mampir ma FOLLOWERS di blog aku ya

    BalasHapus
  3. aduh romantis abisss . . .

    BalasHapus